2012年9月26日水曜日

What News?!

Ciaaaaaaaaa............ akhirnya jadi juga bikin mading. Walaupun masih rencana dink. Hehe.. Kalau sewaktu di Genta Andalas, itu ada istilah Rapat Redaksi, yaitu Rapat untuk penentuan laporan utama dan tema tabloid untuk edisi yang bersangkutan. Dan taraaaaaaaaaaa... aku mengalaminya lagi di sini, di PT ini. Karena ada mading bulanannya. So, aku ngerasa kembali ke masa kuliah dulu. Hahaha... Inget aktivitas waktu Rapat Redaksi, yang gak pernah kelar sebelum magrib. Pasti selesainya habis magrib, n dilanjutkan dengan pergi makan-makan bersama. Biasanya sih kami nge-pangshi~t.. Hahaha.. atau nge-bakso, atau nge-pecel ayam... Hahaha... Jadi ingat dulu yang bikin di rapat itu adalah pemilihan laporan utama. Saking banyaknya ide, jadi susah nentuinnya. Ditambah lagi dengan pro dan kontra yang diwarnai dengan adegan-adegan yang lucu dari para seniorku dulu. Hehe, i never forget them. Always remember... Kalau udah kesel tuh, karena saking lamanya pulang ke kos, kami para anak baru angkat bicara... Hehe. "Alah mah bg, lamo bana pulangnyo beko!" Hehe. Tapiiiiiiii... dari semua itu, yang membuatku rindu adalah rasa kebersamaan, kekeluargaan, persahabatan. Hal itu tak akan pernah kulupa. Karena dari keluarga kecil (yang mulai besar), Genta Andalas inilah aku belajar banyak hal. Belajar mengenal orang-orang disekelilingku, karakter mereka. Sungguh, hingga sekarang, aku sangat merindukan keluargaku yang satu ini. Ingin berkumpul di antara orang-orang hebat itu. Pengalaman berharga. Thank you Genta Andalas.

Aku gak tahu kenapa tiba-tiba menulis tentang organisasi yang telah membesarkanku ini. Mungkin karena rasa rindu pada mereka, ... dan juga... pada mu... :)

Karena di Genta Andalas, aku juga pernah mengenal cinta... Hehehe...

0 件のコメント:

コメントを投稿