2012年9月27日木曜日

Aku dan langkah kecilku. . .

Aku berada dalam imajinasi dan mimpi yang tak bertepi. Sudah lama kujajaki tangga-tangga kecil yang menjulang ke langit itu. Sepasang kaki kecilku melangkah menaiki tangga itu. Sedikit-demi-sedikit,.. namun pasti akan sampai ke tangga yang paling tinggi. Karena ku tahu ia pasti bertepi. Biarkan aku mendaki. Meskipun harus terjatuh, tersungkur, berdarah, dan merintih. Biarkan saja...

Aku senang menaiki tangga itu. Tangga khayalanku.. yang membawaku ke langit. Dari sana aku bisa melihat keindahan dunia. Keindahan samudera yang terbentang luas. Aku bisa menyentuh awan, yang membubung tinggi mengangkasa. Kurasakan awan seperti kapas putih, lembut, ringan, namun basah. Kadang-kadang dia bisa menjadi hitam, kelam, dan berapi. Ohh,, tapi aku menikmati perjalanan ini.

Perjalananku sendiri menuju tempat yang paling tinggi. Tapi terkadang aku mengawang, menerawang. Ahhh,,, kapankah perjalanan ini akan mencapai puncaknya?? Langkah kecilku terkadang terhenti. Letih, penat. Aku tidak pernah menyerah pada langkah kecil ini. . .

#bersambung

0 件のコメント:

コメントを投稿