2012年9月27日木曜日

Aku dan Langkah kecilku. . . #2

Aku dan langkah kecilku sekarang sedang menapaki tangga ini. Kutahu akan ada banyak rintangan dan tantangan. Tapi, selagi kaki kecil ini masih bisa melangkah, aku tidak akan pernah menyerah.

Aku hidup dari langkah kecil ini. Melewati berbagai bentuk halangan dan rintangan berdua. Bagai sepasang merpati mengudara melewati samudera.

Aku ingin kaki kecil ini tetap menemaniku hingga tangga tertinggi dipuncaknya. Namun takkan pernah lupa pada jejak-jejak kecil yang sudah kutinggalkan di sana. Takkan pernah kembali, memang. Dan takkan pernah terganti. Karena memang ini satu-satunya. Biarkan aku melangkah,... Jangan halangi... walaupun kau hadiahkan aku pelangi. Kutak mau pelangi, karena hujan membasahiku duluan. Dan pelangi tak selalu ada dikala hujan. Aku ingin bintang. Meski malam gelap menghadang, tapi kutahu dia tetap ada tertutupi awan.

Masih kulihat kaki kecil ini melangkah. Meskipun dulu tertatih, namun sekarang sedang riang menari. Dengan  seribu bidadari menanti, mengajaknya masuk dan berjalan jangan berhenti. Biarkan dia menari hingga tiba waktunya kaki kecil ini berhenti. . .!

#bersambung

0 件のコメント:

コメントを投稿