2012年2月12日日曜日

Gara-gara virus Korea?

Iyaaaaaaaaa… sekarang saia lagi terkena virus Korea nih. Saia seorang Indonesia yang awalnya sangat mencintai Indonesia, sekarang sangat mengagumi Koreaaa (boleh kan ya?). Tapi saia gak tahu nih apakah virus ini akan membuat saia melupakan negri sendiri. Silakan, buat kamu yang bisa mengindentifikasi, apakah virus ini akan membahayakan saia. Inilah hal-hal yang telah saia lakukan semenjak mengagumi Korea:
1. Saia sangat menyukai lagu-lagu Korea bahkan menyanyikannya, mencari liriknya di om google.
2. Jika saia berkunjung ke warung internet (gak ada modem dink.. hehe), yang saya lakukan pertama kali adalah (selain buka FB n twitter tentunyaa), mendonlot video Korea terbaru.
3. Saia sangat menyukai bahasa Korea yang berirama agak manja tapi tidak ‘manjajok’an’. Enak ajaaa gitu kalau denger mereka ngomong. Imuut deh. Walaupun bahasanya agak syusyah tapi saya suka.
4. Terkadang saia menirukan tarian dari girl and boyband Korea itu loh, meskipun bikin encok saia kambuh… hehe. Asik asik asik!
5. Saia sangat tergila-gila pada artis-artis Korea yang guanteng-guanteng dan cuantik-cuantik (meskipun saia tahu gak semuanya asli)… hehe
6. Saia pernah bermimpi bertemu dengan mereka dan bermain dalam sebuah drama dan saia menjadi bintang utamanya.. hahahahagzzz… Ini mimpi dink! Don’t believe this one!
7. Saia mencari info-info terbaru tentang mereka baik itu di dunia maya, ataupun di dunia nyata.
8. Biasanya setelah menonton drama Korea dengan episode-episode nya itu, saya akan merasakan suasana Korea. Karena saia seperti mendengar orang-orang di sekitar saia ngomong pake bahasa Korea.. haha. Gile beneeerrr… Otak saia sudah dipenuhi oleh Korea sekarang.
9. Gak tahu deh apa yang akan terjadi kalau Kyuhyun datang ke rumah saia, dan bilang “Will you marry me?”……… Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………. Nooooooooooooooooo……….. Oh salah. “Yeeeeeeeeeesssssssssssss. I dooooooooooooo…. But you must sunat dulu yach!!! Hahahahhaaagzzzz… Mimpi kali yeeeee… (Awaaaassss! Batu-batu, sepatu, sandal jepit, bus, sampah-sampah akan mendarat di kepala Anda!!! Hahahaa… fansnya Kyuhyun gak rela banget nih… hihi)
Jadi gimana nih dok, apakah virus ini akan membuat saia melupakan Indonesia tercinta, kujaga dan kubela??? Waiting… wanna know when I feel bore with this situation… hehe

0 件のコメント:

コメントを投稿