2012年11月8日木曜日

Miiko

Miiko.. ohh Miiko.. Miiko itu siapa ya? Buat kamu penggemar komik Jepang, apalagi komik anak-anak, pasti tahu sama Miiko, anak kecil kira-kira kelas 5 SD, pendek, jelek (hehe), imut, banyak gaya, tapi aku suka karakternya yang polos. Sudah ingat??? hehe.. komik Miiko ini baru menemaniku akhir-akhir ini saja kok, baru suka baca Miiko soalnya. Awalnya sih aku lebih suka membaca Yotsuba! karena tingkah Yotsuba yang polos mampu membuat aku tertawa, padahal ceritanya tidak terlalu mengandung humor lah menurutku. Namun, keluguan dan kepolosannya membuat aku jatuh cinta. Tapiii,,, sejak di sini (di Jegardahh), aku tidak bisa menemui Yotsuba lagi, (kalau dulu kan bisa rental komik di Padang).. hehe. Sekarang ke sudut Jegardahh pun aku tidak menemukan tempat rental bacaan khususnya komik. Hidupku nelangsa... hehe #lebay. kembali ke topik! Miiko pun aku pinjam dari teman di kosan kok. Bukannya gak sanggup beli, tapi karena memang gak ada uang (sama aja kaleeee #plak!). Males sihh, beli komik sekarang, harganya selangiiiiiiitttt... :D Oia, kembali ke Miiko. Aku suka ceritanya, lucuuu,,, hahahaha. Apalagi melihat hubungan antara Miiko dan Tappei. Haha, jadi ingat waktu SD. (Fokus gue sebenarnya ke mana sih??). Huuffth, galau lagi nihh.. #jilid 11 (Harus bisa mengalahkan Cinta Fitri yang mampu menembus season 6). Coba deh baca komiknya, dan rasakan sensasi kembali ke masa SD Anda (jadi promosi!). Udah dulu deh.

0 件のコメント:

コメントを投稿