2012年10月11日木曜日

Argh!!!

Aaarrrggghhh!!! Kata inilah yang keluar dari mulutku saat ini. Bukan mengeluhkan sesuatu atau orang lain, tapi mengeluhkan kebodohan dan kecerobohan diri sendiri. Argh! Rasanya kuingat-ingat minggu ini adalah minggu yang paling banyak aku melakukan kesalahan kerja. Meskipun kebanyakan memang hal-hal yang mungkin bagi orang lain adalah remeh temeh. Tapi bagiku, ini bukan main-main. Karena aku baru satu bulan yang lalu diterima di Perusahaan ini. Dalam waktu 1 bulan lebih ini, inilah minggu terberat yang kurasakan. Huft, kenapa bisa seperti ini ya? Aku ceroboh sekali. Arrggghh.. Padahal nasibku dipertaruhkan di sini. Kalau boss nya tidak suka dengan performa ku, yaaa... aku harus keluar. Aku mencoba untuk selalu berfikir positif supaya bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi sepertinya susah untuk membiasakan diri berfikir positif. Bagaimana ini??? Semoga saja ada jalan keluarnya! aku yakin PASTI ada jalan keluarnya... Tuhan, help me pleaasseee!!!!

0 件のコメント:

コメントを投稿