2011年6月23日木曜日

Menurut kamu...

Menurut kamu, sahabat sejati itu apa sih??? Kamu pernah punya sahabat sejati gak sih???
Pasti banyak ya jawaban dari pertanyaan tersebut. Sejatinya kamu punya kriteria sendiri tentang sahabat sejati itu. Ada yang bilang sahabat adalah orang yang ada di dekat kamu baik itu dalam keadaan suka ataupun duka. Sahabat adalah orang yang mampu membuat kamu senang, dia ada disaat kamu membutuhkan nya, di manapun, kapanpun, dan dalam keadaan apapun. Enak banget yaa??? Haha. Jika memang ada orang yang seperti itu saya sangat salut salut salut sekali. Dalam keadaan apapun dia akan datang ke tempat saya, di manapun saya berada, dengan kecepetan kilat. Walaupun sebenarnya dia punya kesibukan lain, tapi demi saya dia akan datang dan membuat saya ceria lagi. Membantu saya dalam berbagai hal. Ohh, bullshit bgt tuh!!
Pertanyaannya, ada gak sih orang yang seperti itu di dunia ini??? Ada gak sih??? Saya saja harus berfikir dua kali, ah mungkin berkali-kali untuk bisa menjadi sahabat sejati seperti itu. Memang ya, pastinya setiap orang mendambakan seorang sahabat. Apalagi sahabat yang se-iya, se-kata “sa ito sa kato”. Pasti indahnya hidup ini, bila itu memang ada. Seperti kata orang-orang juga nih (saya banyak mengutip kata orang ya… hehe), GAK ADA YANG NAMANYA MANTAN TEMAN… memang benar sih. Tapi kalo mantan PACAR, pasti ada dong ya… haha… bahkan mungkin banyak!! Hehe
Ya, banyak jawaban tentang apa itu arti sahabat sejati… Pasti kamu pun punya definisi sendiri terhadap apa itu sahabat sejati, begitu juga saya^^…
Menurut saya, sahabat sejati itu seperti bayangan. Ada dan selalu mengikuti kamu di manapun kamu berada. Walau di tempat tanpa cahaya “lampu” sekalipun karena sebenarnya dalam kegelapan pun bayangan itu tetap ada tanpa dan meskipun kamu sadari keberadaannya. Ya, dia memang tidak secara langsung menampakkan dirinya di depan kamu, tapi secara diam-diam dia telah menjadi sahabat kamu dimanapun dan kapanpun.
Bicara tentang sahabat sejati… intinya, APAKAH KAMU SUDAH MENJADI SAHABAT SEJATI BAGI TEMANMU??? KALAU SAYA, JUJUR!!! NOT YET,,, tapi saya akan berusaha!!!^^

0 件のコメント:

コメントを投稿